Cara Membuat Cheat Trainer Lost Saga


Seperti janji saya, saya bukan hanya memposting cheat lost saga tetapi juga cara membuatnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan "Cara Membuat Cheat Trainer Lost Saga". Tutorial ini saya buat untuk pemula atau newbie yang ingin membuat cheat lost saga, karena tutorial untuk membuat cheat lost saga ini sangat mudah dan simple. Untuk mempersingkat waktu kita mulai dari bahan-bahan yang dibutuhkan, bahannya seperti berikut :
  • AoB, String, atau Offset
  • Cheat Engine 5.6.1
  • Lost Saga Indonesia
  • Teh gelas
Untuk bahan-bahan diatas kalian bisa mencarinya lewat Google, karena saya tidak bisa membagikannya sekarang tetapi mungkin lain waktu. Jika kalian sudah memiliki bahan-bahan diatas, sekarang kita lanjut keproses pembuatan cheat trainernya. Ikuti langkah dibawah ini :
  • Buka lost saga indonesia
  • Buka cheat engine
  • Login lost saga (menggunakan ID tumbal) dan cepat-cepat pause lost saganya dengan cheat engine, caranya pilih lostsaga.exe sebagai process cheat engine dan segera buka Advance Option lalu tekan simbol pause [II].
  • Sekangan sudah masuk proses scan AoB, String, atau Offset yang kalian miliki, caranya mudah jika kalian memiliki AoB maka pada Value Type pilih Array of Byte, sedangkan jika kalian memiliki String maka pada Value Type pilih Text.
  • Jika sudah mendapatkan addressnya sekarang kita masuk ke Advance Option lalu tekan Create A Standalone Trainer, jika muncul notice tekan OK
  • Isi deskripsi untuk trainer kalian, seperti pada Title isi judul yang akan kalian berikan pada trainer kalian, pada Launch file tidak perlu  diisi, pada Process isi lostsaga.exe, pada Freeze interval tidak perlu diubah, dan pada About text isi deskripsi tentang trainer kalian
  • Jika sudah mengisi deskripsi, tekan Add Entry, lalu Add, pilih address yang sudah discan tadi, Isikan value on untuk cheatnya, klik OK, pada Description isi Fitur cheat kalian, untuk Hotkey tekan tombol untuk mengaktifkan cheat kalian, contoh F1, lalu terakhir klik OK
  • Jika semua sudah selesai, berarti tinggal generate trainer, untuk generate trainer caranya mudah, tinggal klik Generate trainer lalu pilih lokasi untuk trainer kalian dan terakhir klik OK.
  • Sekarang jangan langsung tutup cheat engine, tapi buka Task Manager pilih pada kolom processes, lalu cari lostsaga.exe dan klik End Process dan jika ada notice klik Yes
  • Sekarang kalian bisa close cheat engine dan klik OK pada notice lost saga yang error, sekarang kalian bisa menggunakan cheat kalian dengan cara, Buka lost saga, buka trainer, login lost saga, dan pada saat hackshield muncul aktifkan cheat kalian dengan tombol yang tadi kalian setting contoh F1, setelah mengaktifkan cheat sekarang close trainer dan tunggu lost saga masuk
Gimana? mudah dan simpel bukan? jika kalian ada kendala atau masalah lainnya kalian bisa komtar langsung disini karena saya akan melayani komentar-komentar diblog saya, kecuali bila komentar dengan kata-kata kotor atau menghina. Komentar seperti itu akan saya hapus.
Oiya, saya akan membuatkan tutorial ini tetapi dengan video jadi bagi kalian yang sulit membaca (bercanda) atau malas membaca lebih mudah untuk memahami tutorial saya dengan video. Jadi jangan berpaling kemana-mana pantengin aja blog saya terus :)

Terima kasih juga kalian sudah menyempatkan waktu kalian untuk membaca postingan blog saya kali ini tentang "Cara Membuat Cheat Trainer Lost Saga" saya selaku penulis diblog ini mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah karena saya juga manusia bukan serigala.

Semoga bermanfaat, sampai jumpa !

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Cheat Trainer Lost Saga"

Post a Comment